Breaking News

Antusias Karang Taruna Dan Warga Karadenan Dalam Acara Vaksin Sinovak Pertama Yang di Gelar BIN

0 0
Spread the love

Indonesiatoday-Sebanyak 1006 Warga Kelurahan Karadenan yang terdaftar dengan sangat antusias mendapat vaksin sinovak pertama untuk masyarakat umum dan siswa yang di selenggarakan oleh BIN (Badan Intelegent Nasional,bertempat di gerai vaksin SDN Kaumpandak 04 kampung Pisang RT 03,RW 07 Kelurahan Karadenan Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.Rabu (29/9/2021).

Sementara di gerai vaksin SDN Kaumpandak 02 yang mendapatkan vaksin sinovak pertama berjumlah 500 orang, sedangkan vaksin door to door untuk warga setu sela sebanyak 55 orang.

Kegiatan vaksinasi untuk pelajar dan masyarakat ini juga di kunjungi oleh Ketua DPR RI Puan Maharani, S. Sos didampingi oleh Jendral Polisi (pur)Proof.Dr. Budi Gunawan,SH,M.SI.Forkopimda Kabupaten Bogor, Forkopimcam Cibinong,relawan dari Karang Taruna Karadenan, Relawan Pelajar SMKN 2 Cibinong,Relawan SMK Mutiara Insani, Relawan SMKN 1 Cibinong.

M.Taufik Ketua Karang Taruna Kelurahan Karadenan mengatakan”
Terimakasih atas kunjungan dan segala kegiatan yang telah dilaksanakan diwilayah kami, kelurahan karadenan
Pelaksanaan vaksinasi tersebut merupakan salah satu upaya untuk membantu program Pemerintah dalam memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat,”tuturnya.

Karena itu, lanjutnya, yang terpenting dalam kegiatan ini agar seluruh masyarakat khususnya di kelurahan karadenan dapat tervaksinasi. Sehingga, perlu adanya dukungan dari masyarakat maupun semua pihak terkait lainnya untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut dengan harapan agar indonesia cepat pulih dari wanah covid-19 ini,”pungkasnya.

Ditempat yang sama Muslim,S.Pd Kepala SDN Kaumpandak 04 mengutarakan” Alhamdulillah kegiatan vaksinasi ini sudah berjalan,yaitu vaksin sinovak pertama untuk pelajar dan masyarakat, dan kita anggap ini sudah berhasil, karena dari 1006 vaksin yang tersedia, yang sudah bisa dan mendapatkan vaksin berjumlah 923 orang,”tuturnya.

“Dengan panitia yang bekerja dengan kompak,dengan persatuannya bisa sampai berhasil seperti itu, “tutupnya.

Salah satu warga di kampung pisang Kelurahan Karadenan,Anan (60) mengaku Saya ikut antre vaksin ini ,selain untuk kesehatan. Dia berharap, pasca vaksinasi disektor Pendidikan kembali Normal,”ujarnya.

“Kalau masyarakat sudah divaksin semua, harapannya masyarakat punya kekebalan tubuh. Jadi, kondisi lingkungan bisa cepat pulih kembali .Yang terutama sekali Sekolah bisa lancar, tatap muka lagi dan tambah ramai anak-anak sekolah seperti dulu,”harapnya.

Acep Sanusi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.