Breaking News

Gerilya Vaksinasi 061/SK Didesa Cibening Pamijahan

0 0
Spread the love

Indodnesiatoday – Bogor -Program pemerintah terkait Vaksinasi terus di tingkatkan demi tercapai target yang di harapkan,berbagai macam cara di laksanakan baik di tingkat Kota/Kabupaten dan sekarang ketingkat pedesaan melalui kerja sama dengan para Instansi dan elemen lain.Saat ini yang sedang berlangsung dan sangat antusias masyarakat yang ikut melaksanakan vaksinasi di Desa Cibening kecamatan Pamijahan kabupaten Bogor,Minggu 31-10-2021.

Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P,M.M,mengatakan
“Alhamdulillah pada Hari ini kita telah melaksanakan gerilya vaksinasi di Desa Cibening kecamatan Pamijahan,target 2000 sampai dengan 3000 orang. Kemudian perlu kita sampaikan bahwa khusus kabupaten Bogor telah melaksanakan vaksinasi kolaborasi,kita telah melaksanakan gerilya vaksinasi dimana dalam vaksinasi tersebut kita dibantu dari Korem, Kodim,Polri,Dinkes puskesmas,ada juga 47 relawan Mahasiswa Menwa dari Bandung dan ada perkuatan dari 180 orang tenaga dari dinas kesehatan angkatan laut.

Kita telah melaksanakan vaksinasi sampai dengan hari kemaren sejumlah 2.100 juta orang lebih itu Dosis pertama dan yang kedua 1.365 ribu totalitas untuk vaksinasi pertama dan kedua untuk semua hampir 3,5juta orang.

Lanjutnya akan terus kita tingkatkan karena dosis pertama kita baru mencapai 49,93 ,sedikit lagi kita akan mencapai target 50% persen dan target kita minimal 70-75%,semoga hari ini bisa mencapai target dan status lebel kita sekarang dari level 3 bisa berubah menjadi level 2,ungkapnya.

Pencapaian target vaksinasi sampai dengan hari ini semoga bisa tembus 50% dan akan berubah levelnya menjadi level 2 dan Zona kita sekarang telah memasuki Zona Kuning, dan semoga pencapaian target kita terpenuhi.Dan kita tiada henti-hentinya menyarankan kepada masyarakat untuk tetap mmatuhi protokol kesehatan dengan bener,dan perlu kerja samanya dengan baik dan bener.

,”Himbauan kepada masyarakat tetap menjaga kesehatan terutama 3M memakai asker dengan bener,Mencuci tangan dan tetap menjaga jarak dan intinya yang utama dan sangat utama,mari melaksanakan vaksinasi,karena vaksinasi syarat utama dalam masa pandemi Covid ini,tutupnya.

Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.