Breaking News

Kakek 60 Tahun Nekat Minum Racun Serangga

0 0
Spread the love

indonesiatoday Bogor, Jawa-Barat -Diduga alami depresi akan penyakit yang di derita penyakit taunan, seorang kakek usia 60 tahun mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun serangga di area lapangan bola di Kampung Petir RT 03/04, Desa Bojong Jengkol, Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor Jawa-Barat pada Jum’at, 16 Juli 2021.

Ketika diwawancarai Awalludin RA Selaku Kepala Desa Bojong Jengkol membenarkan terkait laporan dari warga bahwa ada orang yang mau melalukan bunuh diri di Kebun di Kampung Petir Desa Bojong Jengkol sekitar habis sholat Jum’at.

Kades Bojong Jengkol, Awalludin, menyampaikan, ” Setelah sholat Jum’at ada warga yang melaporkan ke saya dikantor Desa, bahwa di belakang rumah pak kades ada orang yang mau melalukan bunuh diri.” ucap warga yang melapor ke kades.

Awalludin dan linmas Desa serta Babimkatimas langsung turun ke TKP untuk menyelamatkan orang yang akan mencoba bunuh diri.

Kades Awalludin menyampaikan kepada media ini, ” Alhamdulilah masih bisa tertolong dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.” ujarnya.

Awalludin pun menambahkan,saya akan mencari tau dan bertanya kepada para warga yang menyaksikan. Salah satu warga yang namanya tidak mau di sebutkan,mengatakan dan ada yang mengenal Kakek ID (red) tersebut bahwa orang tersebut itu adalah warga desa Cinangka,Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor,ungkap salah satu warga.

” Orang tersebut menurut salah satu warga saya adalah warga desa tetangga, yakni Desa Cinangka.” Jelas Awalludin.

Tidak lama kemudian keluarga korban tiba setelah mendengar kabar dari warga sekitar yang mengenal dan melaporkan kepada keluarga korban datang ke lokasi TKP.

Salah satu keluarga korban menyampaikan bahwa bapaknya itu mengalami defresi yang diakibatkan penyakitinya yang sudah tahunan tidak sembuh-sembuh.

Kades menambahkan,setelah ada pengakuatan dari keluarga korban,kita langsung menyerahkan untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.”Tutup Awalludin

Terpisah, Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto membenarkan hal tersebut. Dirinya berpesan kepada warga masyarakat untuk memperkuat iman dan taqwa agar tidak memilih mengakhiri hidup meskipun dilanda masalah besar.

“Termasuk juga tokoh agama untuk selalu memperkuat keimanan dan kesabaran di tengah masyarakat untuk tidak terjadi lagi hal seperti ini,” tandasnya.

A.Supri

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %