Kapolres Buleleng Sentuh Masyarakat Disabilitas Dengan Pemberian Sembako

 

Indonesiatoday.id – Buleleng, Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H.,M.Si., yang didampingi Kabag Logistik Kompol I Made Widana, S.H., melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat Disabilitas yang ada di kelurahan Beratan Singaraja tepatnya di Jalan Mayor Metra Singaraja yang dilaksanakan pada hari ini Senin (29/11/2021).

Bakti sosial yang dilaksanakan Kapolres Buleleng kepada masyarakat Disabilitas berupa pemberian sembako yang secara simbolis 1 bingkisan diserahkan kepada Lurah Beratan Ni Nyoman Widani di kantor Lurah Beratan. Sebanyak 10 bingkisan sembako dan juga tikar lipat diserahkan Kapolres Buleleng dan sebagian sembako diserahkan langsung Kabag Logistik Polres Buleleng Kompol I Made Widana , S.H., bersama dengan lurah Beratan langsung disampaikan kerumah masing-masing penerima sembako.

Lurah Beratan Ni Nyoman Widani menyampaikan ucapakan terimakasih kepada Kapolres Buleleng yang telah peduli dengan masyarakatnya terutama masyarakat disabilitas dengan memberikan sembako dimasa pandemic covid 19, karena akibat pandemic covid 19 banyak masyarakat yang tidak mampu terdampak perekonomiannya apalagi masyarakat disabilitas, cetusnya.

Disisi lain Kapoles Buleleng juga menyampaikan, bahwa kegaitan bakti sosial yang dilaksanakan ini tidak hanya menyasar kepada masyarakat yang tidak mampu akibat dampak covid 19, kegiatan bakti sosial ini juga menyasar kaum lansia serta masyarakat disabilitas seperti yang sekarang ini dilakukan dikelurahan beratan, ucapnya.

“ kegiatan bakti sosial ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan sepanjang masih ada yang diberikan kepada masyarakat dengan maksud dan tujuan untuk dapat membantu dan meringankan beban ekonominya dimasa pandemic covid 19, semoga pandemic covid 19 ini cepat berlaku sehingga masyarakat dapat kembali normal melakukan kegiatan aktivitasnya untuk menunjang pulihnya perekonomian Indonesia”, tutupnya.

(Agung DP/Lilik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *