Kapolres Jembrana Peringati HUT Korpri Ke-50

 

Indonesiatoday.id – Jembrana, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Korpri ke-50 kepada Pegawai Negeri Sipil Polres Jembrana, Senin (29/11) pukul 08.30 Wita di halaman depan Mapolres.

Ucapan ini disampaikan Kapolres saat mengambil apel pagi anggota Polres Jembrana dan Pegawai Negeri Sipil Polres Jembrana yang dihadiri oleh Waka Polres Jembrana, para Kabag, para Kasat, dan para Perwira Polres Jembrana.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga melaksanakan potong tumpeng Hari Ulang Tahun Korpri ke-50 yang diberikan kepada anggota Korpri Polres Jembrana.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan ucapan selamat Hari Korpri ke-50 kepada Korp Pegawai Negeri Sipil Republik Indoneia, saya ucapkan selamat ulang tahun kepada PNS Polri Polres Jembrana dalka HUT Korpri yang ke-50, mudah-mudahan kerja sama rekan-rekan bisa lebih baik lagi dan apa yang menjadi beban tugas bisa terlaksana dengan baik,” ucap Kapolres Jembrana.

“Kemarin kita telah melaksanakan Vicon Rakor Lintas Sektoral dan kita harus menyikapi apa yang menjadi penekanan dalam kesempatan pagi hari ini kita melaksanakan apel pagi sekaligus menyampaikan arahan dan penekanan pimpinan,” jelas perwira menengah melati dua di pundak ini.

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan yaitu Patroli Cahaya Biru (Rahayu) dengan kehadiran kita siang dan malam di tengah-tengah masyarakat untuk dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” katanya.

Lanjut Kapolres, saat ini situasi alam kurang bersahabat dengan curah hujan yang cukup tinggi, saya minta rekan-rekan tetap waspada akan banjir dan pohon tumbang, agar bila terjadi bencana kehadiran kita penting ditengah-tengah untuk membantu masyarakat lebih cepat. Berkaitan dengan isu yang berkembang saat ini terkait institusi Polri saya minta ini disikapi dengan baik, rekan-rekan dalam melaksanakan tugas harus dengan body sistem dan jangan sendiri-sendiri, saya yakin hal tersebut tidak terjadi di daerah kita. Rekan-rekan tetap humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan saya yakin rekan-rekan bisa melaksanakan itu.

“Wilayah kita mempunyai pelabuhan penyebrangan dan jalur jalan utama menuju Denpasar, event nasional dan internasional di akhir tahun yang akan dilaksanakan di Bali dimana kita Polres Jembrana yang merupakan pintu masuk bagian barat Bali kita harus tetap menciptakan situasi yang kondusif. Terkait dengan upaya predikat WBK Polres Jembrana kita harus saling bahu-membahu meskipun kita masih ada kekurangan,” imbuh Kapolres.

(Agung DP/Lilik)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *