Breaking News

Masyarakat Dua Kelurahan Antri Untuk Dapat Vaksin di SMAN 3 Cibinong

0 0
Spread the love

Indonesiatoday -Bogor Gubernur Jawa-Barat Ridwan Kamil beserta rombongan FORKOPIMDA Jabar melaksanakan kegiatan Peninjauan vaksin untuk mengejar kekebalan komunal atau Herd Immunity pada akhir 2021 untuk wujudkan program pemerintah di bidang vaksinasi.

Sementara itu ribuan masyarakat dari 2 Kelurahan,yakni Kelurahan Nanggewer dan Kelurahan Keradenan Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor sangat antusias menunggu antrian untuk di vaksin, yang telah di persiapkan oleh tim nakes dari Kabupaten Bogor,di tambah lagi dengan kegiatan bakti sosial untuk warga tidak mampu dan lansia,bertempat di halaman SMAN 3 Cibinong Kabupaten Bogor,Pada Sabtu (24/10/2021),

Sebelum meninjau vaksinasi di SMAN 3 cibinong, terlebih dahulu gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil lakukan kunjungan ke daerah Cianjur dalam rangka peresmian gedung di pendopo, di lanjutkan acara peresmian gedung Aiger dan jembatan di Mega Mendung kabupaten Bogor, peresmian gedung audotorium di SMKN 2 Cibinong, serta di lanjutkan peninjauan secara langsung giat vaksinasi di SMAN 3 Cibinong.

Dalam peninjauannya ke SMAN 3, Kang Emil yang di dampingi,Kapolda jawa barat irjen Ahmad Dahuri Dhopiri, kasdam Jawa Barat brig jend Darmono Susanto beserta Ibu, kepala dinas pendidikan propinsi Jawa Barat, AKBP Harun S.I.K., S.H , Kapolres Bogor, Letkol Infantri Sukur Hermanto Dandim 0261 Kab.Bogor,Kadisdik Kabupaten Bogor, Iman Sekdis Satpol PP Kabupaten Bogor,Camat Cibinong,AKP.Bayu Tri Nugraha Hidayat,SE,S.I.K,MM,Kapolsek Cibinong dan Jajarannya,Danramil Cibinong.

Pada kesempatan itu Ridwan Kamil atau yang akrab di panggil Kang Emil,ia mengajak seluruh pihak untuk menjaga agar angka COVID-19 ini tidak naik kembali. Untuk menghadapi pandemi COVID-19, katanya,

Lebih lanjut Kang Emil menambahkan“Dalam mengatasi COVID 19 ini harus ada kebersamaan.saya tidak bisa kalau tidak dibantu Kapolda, TNI, relawan dan masyarakat semua bergerak. Ini betul-betul perang semesta melawan musuh yang tidak terlihat,” ujarnya.

Kang Emil juga mengingatkan kepada semua pihak agar mengedepankan protokol kesehatan (prokes),”tegasnya.

Sementara itu saat awak media akan mengkonfirmasi Asep Anwar Kepala SMAN 3 cibinong Asep,dalam kesempatan itu yang di wakilkan kepada kepala humas Iwan Kuswandi, SE.M.Pd, mengungkapkan bahwa dengan kehadiran Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta jajaran dari Provinsi Jawa Barat adalah untuk meninjau secara langsung sasaran kegiatan vaksinasi di SMAN 3 cibinong ini,”ungkapnya.

Lebih lanjut pak. Iwan Kuswandi,SE,M.Pd mengungkapkan bahwa awalnya untuk vaksinasi di targetkan capaian kisaran sebanyak 2000 orang, akan tetapi di luar perkiraan yang mendaftar sebanyak 2.400 orang sehingga dengan demikian capaian tersebut melampaui kuota yang di perkirakan,”jelasnya.

Iwan juga menambahkan”Saat Gubernur Jawa Barat melakukan Peninjauan lansung, warga yang sudah di vaksin mencapai 1.500 orang, dengan begitu Kang Emil memberikan apresiasi dengan memberikan bingkisan sembako sebanyak 100 bingkisan, sedangkan dari Kapolda jJawa Barat sebanyak 200 bingkisan sembako dan dari Kcd sebanyak 50 bingkisan sembako yang di peruntukan kepada kaum lansia dan warga masyarat yang tidak mampu yang telah melakukan vaksinasi hari ini,” tutupnya.

Acep Sanusi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.