Breaking News

PEMANDU

Pemandu Karaoke, Diduga Kuat Dianiaya Oleh Sang Kekasih

0 0
Spread the love

PJambi – Indonesiatoday – Masalah asmara telah terjadi berinsial PY [16] tahun pemandu karoeke diduga kuat menjadi pemicu aksi penganiayaan oleh kekasihnya’ Jambi, [09/12/2021].

Salah seorang pemandu karoeke adalah gadis remaja yang bekerja sebagai wanita pemandu di salah satu tempatĀ  pemandu karaoke di jalur dua, Desa Koto Lebuh Tinggi, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, Jambi.

Gadis yang berinisial PY, (16) pemandu karoeke adalah warga Desa Bungo Tanjung, Kerinci, yang di aniaya oleh sang kekasih nya inisial TGM (16) warga Desa Koto Renah, Sungai Penuh, gegara cemburu sang kekasihnya di rayu oleh laki – laki lain.

PEMANDU
Korban penganiayaan.

Atas kejadian dugaan penganiayaan tersebut pada tanggal 6 Desember 2021, sekira jam 10,30 wib, PY bergegas langsung melapor ke pihak Kepolisian.

Polsek Gunung Kerinci, namun disebabkan PY tidak bisa berbicara. Dari bibir di bagian sebelah kanan bengkak, akibat pukulan teramat keras maka,” pihak kepolisian tidak bisa memperoleh keterangan lanjut dari PY.

Pihak kepolisian menganjurkan PY untuk “berobat dulu ke rumah sakit, kemudian kalau sudah dapat berbicara datang lagi kesini” untuk memberikan keterangan selengkapnya.

PEMANDU

Menurut saksi mata, sebut saja inisal JE, dan kerabatnya mengatakan di media ini, “kejadian tersebut berawal dari cekcok mulut, tak lama kemudian kami mendengar ada suara menjerit.

Kemudian kami bergegas kesitu untuk melerai dan melihat dari wajah PY benjol, lalu kami langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Polsek Gunung Kerinci, ungkapnya.

Pak Anto, (64), selaku pemilik tempat karaoke tersebut mengatakan saat di konfirmasi media ini, “kejadian tersebut memang benar adanya tapi bukan di tempat karaoke saya.

Namun saya juga tidak tahu, dan tidak pernah mengundang dia dan temannya. Mereka berkunjung ketempat saya atas kemauan sendiri. “Mereka juga datang sendiri telah berulang kali,

Saya usir namun mereka masih betah untuk datang di tempat saya.” Ungkap Anto. (Harman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %