Breaking News

Penemuan Mayat Mengambang Di Sungai Gegerkan Warga Tanjung Agung

0 0
Spread the love

Indonesiatoday – Sumatera Selatan Kabupaten Muara Enim di gegerkan oleh penemuan mayat seorang laki-laki yang mengapung di Sungai Air Enim, di Desa Tanjung Agung kecamatan Semende Darat Ulu(SDU), Sabtu(30/10/2021).

Mayat seorang laki-laki yang mengapung di sungai Air Enim,awal mulanya ditemukan oleh warga yang akan memancing ikan di sungai, karena tercium bau yang sangat menyengat,warga yang akan memancing penasaran dan mencari asal bau yang menyengat tersebut dan akhirnya menemukan mayat dalam keadaan mengapung sekitar jam 15 wib.

Warga yang menemukan mayat tersebut, langsung melaporkan kejadian kepada kepala Desa Tanjung Agung. Setelah mendapat kan laporan dari warga yang melihat mayat tersebut,kepala desa langsung mengajak masyarakat untuk kelokasi penemuan mayat. Selain laporan ke kepala desa,warga juga melaporkan penemuan mayat tersebut ke Kapolsek Semendo Darat Ulu.

Mendengar laporan dari salah satu warga desa Tanjung Agung,Kapolsek Semendo turun langsung kelapangan untuk memastikan kejadian tersebut dan didampingi oleh beberapa Awak media dan ormas turut hadir langsung kelapangan.Ternyata memang bener telah di temukan mayat mengambang di Sungai.

Anggota Polsek Semendo dibantu oleh warga, mayat langsung di evakuasi ke darat.

Menurut Keterangan keluarga korban,Korban yang bernama Hilwani Bin Pudin (37) tahun pergi kekebun. Kemudian keluarga korban ikut menyusul kekebun tetapi korban tidak ada di kediaman nya. Kemudian keluarga mencari dan tidak menemukan korban,setelah beberapa hari keluarga mencari akhirnya ditemukan meninggal dalam keadaan mengapung di sungai air enim’ diperkirakan korban meninggal akibaf terbawah arus air yang sangat deras saat mandi disungai Air enim. Ucap keluarga korban.

Pajri

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.