Breaking News

Perjuangan Seorang Wartawan Tanpa Mengenal Lelah

0 0
Spread the love

Indonesiatoday- Jakarta – Seorang wartawan yang berasal dari suatu daerah di Kulon dan sekarang menetap diJakarta tepatnya di Komplek Cijantung Cimangis Jakarta Timur.

Dari info yang berhasil di himpun dari berbagai sumber emang bener di katakan,bahwa wartawan dari salah satu media Online tersebut kehidupanya sangat sederhana,rumah ngontrak,kendaraan yang biasa menemani dalam tugas mencari berita telah rusak karena di makan usia,sekarang lagi di benerin kata sumber yang enggan di sebutkan namanya.

Demi info yang akurat,media ini terus mencoba mencari tau tentang keberadaan wartawan tersebut.

Sebut aja namanya SH ( red ),,” Emang bener saya sekarang ini kadang jalan kaki sampai berapa kilometer demi mencari berita,terkadang saya sehabis sholat subuh sudah jalan kaki demi cepat sampai tujuan,kadang saya naik angkot kalau saya punya duit,tapi itu semua saya lakukan karena kehidupan dunia jurnalis saya sangat bangga dan sangat mencintai,sehingga tidak ada alasan bagi saya untuk tidak melanjutkan profesi ini,walaupun banyak tantangan yang saya hadapi,buktinya sudah berapa lama ini saya terus aja melaksanakan profesi ini,walaupun dengan berjalan kaki atau kadang naik angkot,hujan ,panas sudah biasa bagi saya di jalan dan tidak menjadi halangan demi mencari berita,paparnya Jumat 12/11/2021.

Lanjut SH,,sembari duduk melanjutkan pembicaraan dengan media ini di Jalan Raya Bogor, dengan berjalan kaki mungkin untuk seorang wartawan sekarang sudah tidak ada,minimal membawa kendaraan roda Dua atau roda Empat,tapi bagi saya ini tidak menjadi masalah,dengan berjalan kaki saya bisa olahraga.

,” Kemaren saya berjalan kaki dari rumah Cijantung ke Pondok Rangon perjalanan hampir 1 jam lebih sampai di tempat tujuan,dan pernah juga saya jalan kaki dari rumah Cijantung ke Cililitan kurang lebih 10km,paparnya sembari tersenyum lepas.

,”Saya berjalan kaki bisa mencapai puluhan kilo,tapi tetap aja saya jalankan demi sebuah berita,walaupun kadang saya harus banyak-banyak istrahat,itu semua saya lakukan demi tuntutan profesi,”Saya bangga menjadi seorang wartawan,karena bagi saya,profesi yang saya jalankan sekarang ini menjadi suatu kehormatan dan menjadi kebanggaan bagi diri saya pribadi.

Semoga pengalaman dan pengorbanan saya sebagai seorang wartawan bisa memberi contoh bagi yang lain, Cintailah profesi yang sekarang anda kerjakan,karena tanpa anda cintai profesi itu,seakan hampa dan tidak terasa nyaman anda jalankan,ungkapnya.

Redaksi Indonesiatoday

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %