Breaking News

Polres Tabanan Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Agung 2021

0 0
Spread the love

Indonesiatoday -Tabanan, Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos., memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Agung 2021 pada hari Senin tanggal 15 Nopember 2021 pukul 08.15 Wita. Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Agung 2021, Kasdim 1619 Tabanan, Kadishub , Kasatpol PP , Kepala BPBD , Kadiskes Kabupaten Tabanan, Pejabat Utama Polres Tabanan dan diikuti oleh Personil Polres Tabanan yang tersprint dalam Operasi, TNI Kodim 1619 Tabanan, Dishub Kabupaten Tabanan, Satpol PP, serta BPBD Kabupaten Tabanan.

Dalam Apel tersebut Waka Polres Tabanan membacakan sambutan dari Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra, S.H., Msi yang pada intinya menyampaikan bahwa Pelaksanaan Operasi Zebra Agung 2021 yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia ditengah pandemi covid19 ini adalah bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcarlantas. Seperti diketahui bersama Bali masih berstatus level II sesuai dengan Instruksi Mendagri no 57 tahun 2021, tentang PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) maka pelaksanaan Operasi tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

Saat ini Pemerintah telah fokus melakukan penanganan penyebaran covid19, pelanggaran lalu lintas tidak luput dari perhatian kita semua. Sehingga perlu adanya upaya guna menekan angka Kecelakaan Lalu lintas. Dalam Operasi Zebra tahun 2020 dibandingkan tahun 2019 angka Kecelakaan Lalu lintas cenderung mengalami penurunan. Diharapkan operasi zebra tahun ini pula bisa memberikan kontribusi untuk menurunkan angka Kecelakaan Lalu lintas.

Pelaksanaan Operasi berlangsung dari tanggal 15 sampai dengan 28 Nopember 2021. Dengan tema ” Melalui Operasi Zebra Agung 2021 Kita Wujudkan Kamseltibcarlantas Yang Mantap Serta Pencegahan Covid19 Dengan Meningkatkan Disiplin Masyarakat Dalam Mematuhi Protokol Kesehatan Di Wilayah Hukum Polda Bali”. Kegiatan dilakukan dengan mengedepankan Edukatif dan Persuasif. Dan dilaksanakan secara profesional , Bermoral , dan humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Bali dalam amanat tertulisnya menekankan 5 hal :
1. Selalu bersikap simpatik kepada masyarakat
2. Utamakan Faktor Keamanan dan Keselamatan diri dalam setiap tugas.
3. Tegas dan profesional saat melakukan Penegakan hukum.
4. Tetaplah menjadi Polisi yang humanis bagi masyarakat dan
5. Lakukan tugas ini Dengan penuh rasa tanggung jawab tetap memegang teguh nama baik institusi.

Selamat bertugas tetap jaga kesehatan. Tutup Kapolda Bali dalam sambutan tertulisnya ( Senin 15/11/2021.

(Agung DP/Lilik)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.