Breaking News

SALIHUN

Sidak Tim PPK Dan UPT Wilayah V Leuwiliang Bendung Salihun

0 0
Spread the love

Bogor – Indonesiatoday – Pamijahan proyek Bendung Salihun yang berlokasi di Gunung Sari Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, 16/12/2021.

Dalam rangka mengantisipasi pekerjaan yang hampir selesai dan di anggap sebagai salah satu Bendung percontohan karena banyak pihak yang mengawasi bendung tersebut,pihak Upt dari wilayah V Leuwiliang dan sebagai tim monitoring selalu hadir setiap hari demi peningkatan pekerjaan agar target yang di capai sesuai dengan perkiraan.

Asman Dila sebagai tim dari PPK mengatakan, Menurut saya pekerjaan Bendung Salihun ini dan saya pastikan selesai seratus persen dari awal karena kondisi ujan dan Alhamdulillah hari ini mengambarkan hampir tidak ada masalah.

SALIHUN

Semoga dapat di manfaatkan apakah itu untuk petani bisa mengairi sawah dan para peternak ikan ,karena permukaan air sekarang ini sudah naik dan juga kepentingan masyarakat banyak,dan saya berharap kepada masyarakat setempat untuk merawat dan apabila ada kerusakan segera laporkan ke pihak UPT,agar pihak Upt akan segera mempasilatasi laporan warga setempat,ungkapnya.

Lucky Nugraha dari PT Zahran Gemilang Putra pelaksana pekerjaan di lapangan mengatakan,awalnya dengan kegiatan seperti ini saya ragu karena cuaca sekarang ini dan lokasi yang jauh dari jalan tapi Alhamdulillah berkat bantuan dari rekan-rekan di lapangan baik tim UPT wilayah dan tim pekerja di lapangan sangat mendukung semua pekerjaan Bendung Salihun ini bisa berjalan dan sesuai harapan saya dan bisa selesai dengan target yang di dapat.

SALIHUN

“,Harapan saya bendung Salihun yang hampir selesai ini bisa bermanfaat banyak bagi masyarakat sekitar dan saya juga berharap dengan selesainya bendung ini semakin lebih indah dan para pengunjung wisata yang datang juga bisa lebih puas melihat keunikan bendung Salihun ini.

Masyarakat juga bisa merasakan dampak dari bendung ini dan semoga warga setempat bisa merasa puas dengan apa yang kami laksanakan kegiatan ini,paparnya.

Pengawas dari Upt wilayah V Leuwiliang Bambang T B pada saat di lapangan mengatakan,saya di amatkan baik dari Upt dan dari tim PPK untuk selalu hadir setiap saat,dan Alhamdulillah sampai saat sekarang ini pekerjaan yang saya lihat tidak ada kendala sama sekali dan berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan dan target yang di perkirakan bisa di capai dan juga akan selesai tepat waktu,jelasnya.

SALIHUN

Mitun sebagai pekerja di lapangan mengatakan,semoga apa yang sudah menjadi tangung jawab yang di berikan kepada saya terkait pekerjaan bendung Salihun ini bisa sesuai dengan apa yang di harapkan dan terbukti sampai saat ini pekerjaan sudah hampir selesai dan target sudah sesuai dengan apa yang di amanatkan dari Bos ke saya,tutupnya dengan penuh semangat.

Redaksi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.