Breaking News

Vaksin Desa Leuwimekar Sudah Mencapai 85%

0 0
Spread the love

Indonesiatoday – Bogor ,Desa Leuwimekar Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor mulai pagi hari sudah ramai masyarakat yang datang untuk di vaksin,Sabtu 20/11/2021.

Vaksin yang di laksanakan berlokasi di SDN Leuwimekar desa Leuwimeker Kec.Leuwiliang sangat antusias di lihat dari banyaknya masyarakat yang datang ingin divaksin.

Vaksin SINOVAC yang di keluarkan oleh pihak nakes wilayah Leuwiliang sebanyak Dosis pertama sebanyak 138 Pcs dan dosis kedua sebanyak 392 Pcs dengan total yang dikeluarkan keseluruhan vaksin sinovac ada 530 Pcs dari kedua vaksin yang dilaksanakan pada hari ini.

Kades Leuwimekar (Sumarno ) yang selalu di sapa akrab dengan panggilan lurah,” Emay ini menghimbau kepada masyarakat semua khususnya untuk masyarakat desa Leuwimekar”agar selalu siap untuk datang ke tiap-tiap lokasi yang sudah ditentukan oleh pihak desa, yang mana telah di beritahukan pada tiap-tiap RW mau pun RT.

,” Saya berharap kepada warga desa saya khususnya agar segera datang ke lokasi bagi yang belum pernah di vaksin,mari kita saling memberitahukan kepada masyarakat yang belum di vaksin segera di vaksin paparnya.

Lanjut Kades Leuwimekar, pemerintah serta Muspika yang terkait terus memantau dan membantu agar tetap mensuport dalam kegiatan vaksin ini,dimana kegiatan vaksin di wilayah desa leuwimekar diperkirakan sampai 85%.

Ibu yayah yang tinggal di kampung Setu pun mengatakan”sangat senang adanya pelaksanaan vaksin ini yang mana saya baru pertama kali dan berawalnya takut tapi tidak lagi,karna tidak sakit saat disuntik vaksin,ujarnya sambil tersenyum.

Vaksin sinovac ini difasilitasi oleh pihak Puskesmas Leuwiliang, IPSM,Kader kesehatan, Karang Taruna,Babinsa,Babinmaas,Pihak Pol PP kecamatan, serta pihak-pihak terkait lainnya.

Redaksi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.